REFORMASI BIROKRASI (RB)

INSPEKTUR TANJUNG JABUNG BARAT TEKANKAN ETOS KERJA DAN DISIPLIN PADA UPACARA SENEN DI AWAL TAHUN 2023

Inspektur Tanjung Jabung Barat menghimbau kepada seluruh pegawai Inspektorat Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk Terus Tingkatkan Etos Kerja dan Disiplin kerja Tahun 2023 dan Dirgahayu Provinsi Jambi ke-66 (Drs. Encep Jarkasih)

Kuala Tungkal, 2 Januari 2023

Mengawali Tahun 2023 Inspektorat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Upacara rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin di lapangan Inspektorat, dalam arahan inspektur, beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai inspektorat untuk mengawali tahun 2023 dengan meningkatkan etos kerja dan disiplin dengan menggunakan aplikaksi SIMEKA yang sudah disosialisasikan, memperbaiki administrasi inspektorat agar dibuat satu pintu serta menyelesaikan kekurangan administrasi yang belum tuntas, selain itu seluruh pegawai diminta untuk melakukan evaluasi atas pencapaian yang telah dilaksanakan di tahun 2022 serta mempersiapkan program, kegiatan untuk pelaksanaan tahun 2023 direncanakan dengan memperhatikan capaian kerjanya .

dan tak lupa ucapan Dirgahayu Provinsi Jambi ke-66, maka diminta setiap Pegawai Inspektorat Daerah mulai tanggal 2 Januari s/d 7 Januari 2022 untuk menggunakan pakaian Melayu Jambi Teluk Belango plus Peci bagi laki-laki dan Perempuan memakai baju Kurung ujar Drs. Encep Jarkasih selaku Inspektur Kabupaten tanjung Jabung Barat. beliau juga mengingatkan untuk tetap selalu memperhatikan kebersihan dan lingkungan kerjanya masing-masing.

Komentar Dinonaktifkan pada INSPEKTUR TANJUNG JABUNG BARAT TEKANKAN ETOS KERJA DAN DISIPLIN PADA UPACARA SENEN DI AWAL TAHUN 2023

Inspektorat merupakan unsur pengawas penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. Inspektorat dipimpin oleh Inspektur yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah. Inspektorat mempunyai tugas membina dan mengawasi pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah dan Tugas Pembantuan oleh Perangkat Daerah.